Bad command,Errorneous syntax. Abort,not found,Access denied YeS

Bad command,Errorneous syntax. Abort,not found,Access denied YeS
Selamat Datang Di Web Encep Nurdin (Online15)Postingan Terbaru Kami Disini Semoga Bermanfaat
Powered by Blogger.
Home » » Susanya Menjadi Istri Programer

Susanya Menjadi Istri Programer

Written By Baharakom on Monday, May 19, 2014 | 6:04:00 AM


Suami : (Pulang telat dari kantor) “Selamat malam, sayang. Sekarang saya lagi logged in.”

Istri : “Apa kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?”

Suami : “Ha. . ?? Ooo… Bad command or filename.”

Istri : “Tapi aku bilangnya dari tadi pagi lhooo!”

Suami : “Masa sih. . ?? Errorneous syntax. Abort. . ??”

Istri : “Terus, bagaimana tentang beli televisi baru kita dan juga kulkas. . ??”

Suami : “Variable not found..”

Istri : “OK. Kalo gitu, aku minta kartu kreditmu saja. Aku mau belanja sendiri saja!” (agak kesel )

Suami : “Ooh.. Noo… Sharing violation. Access denied!”


Istri : (dengan nada jengkel) “Apa kamu lebih mencintai komputer daripada aku. . ?? Atau kamu hanya main-main saja!?”

Suami : “Too many parameters, darling …”

Istri : (kali ini bener-bener jengkel) “Ini kesalahan terbesar karena menikahi orang bodoh sepertimu!”

Suami : “Data type mismatch.”

Istri : “Kamu tidak berguna!!” (marah)

Suami : “It’s by default.”

Istri : “Bagaimana dengan gajimu. . !?” (kesal tambah penasaran)

Suami : “File in use… Try later.”

Istri : (dengan nada tinggi karena jengkel uda sampe ubun-ubun) “Kamu brengsek! Kamu tidak pernah peduli pada kebutuhanku! Kalo gitu, apa posisiku di matamu selama ini. . ??”

Suami : “Unknown virus.”

Wakakkkkkkkk. . biggrin biggrin

Semoga Jadi bahan pemikiran para kaum hawa supaya tidak salah pilih suami programer wkwkkwk .


Postingan ini saya Ambil dari http://sapta-se7en.heck.in/humor-susahnya-menjadi-istri-programer.xhtml

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog kami dan kami harapkan partisipasi komentar dari anda ! Semoga artikel kami bermanfaat "